Petunjuk Antrian Paspor Online Kantor Imigrasi Kelas II Depok

Permohonan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Depok, harus mendaftar melalui antrian paspor online, petunjuk antrian online terdapat di Layar Monitor yang berada di Pos Security Kantor Imigrasi Depok dan di Youtube Channel Kantor Imigrasi Kelas II Depok.

 

Kegiatan Immigration Day Service (IDS)

Kantor Imigrasi Kelas II Depok telah melakukan Kegiatan Immigration Day Service (IDS) di Universitas Indonesia sejak Agustus 2017 setiap hari selasa dan kamis.

Pembicara Pada Acara “Training of Trainers on accelarating International of Higher Education 2017”

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Depok menjadi pembicara dalam acara “Training of Trainers on accelarating International of Higher Education 2017” di Universitas Indonesia pada hari Rabu 27 September 2017

Tahun Baru Islam 1439 H

Rapat Dalam Kantor (RDK) mengenai Pemahaman Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) dan TKI Non-Prosedural

Rapat Dalam Kantor (RDK) mengenai Pemahaman Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) dan TKI Non-Prosedural pada hari Selasa tanggal 20 September 2017 di Kantor Imigrasi Kelas II Depok

 

Layanan Terintegrasi PT. Pos dan Kantor Imigrasi Kelas II Depok

Layanan Terintegrasi PT. Pos dan Kantor Imigrasi Kelas II Depok

 

 

 

 

Menkumham: Masyarakat Sudah Dewasa Menilai Film PKI

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menilai, tidak perlu berpolemik soal pemutaran film G30S/PKI. Dia yakin masyarakat sudah cukup dewasa menilai isi dari film itu.

“Saya kira masyarakat sudah dewasa melihat sejarah. Sudah sangat dewasa melihat fakta-fakta yang ada. Saya kira masyarakat kita sudah dewasa,” kata Yasonna di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Dia tak mau berandai-andai soal dampak pemutaran film PKI yang akan diputar nanti. Termasuk polemik soal keabsahan perjalanan sejarah dari film itu.

“Kita tunggu saja. Kan ada perbedaan-perbedaan pendapat. Kita lihat saja seperti apa,” imbuh politikus PDIP itu.

Yasonna memang tidak menutup mata soal adanya perbedaan pendapat terkait isi film PKI yang selama ini beredar. Dia yakin, ahli sejarah punya pandangan yang lebih baik.

“Oh enggak tahu lah. Itu biar saja. Ahli-ahli sejarah saja yang lebih kompeten,” ucap Yasonna. (sumber : liputan6.com)

Wali Kota Depok Terima Penghargaan WTP dari Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi), membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (14/9/2017).

Rakernas bertema “Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Negara untuk Indonesia Sejahtera” memfokuskan pada pengelolaan keuangan negara secara transparan di bidang pendidikan, kesehatan, dan perlindungan sosial.

Sebanyak 38 bupati/wali kota dan gubernur dari berbagai daerah di Tanah Air diundang menghadiri Rakernas yang diselenggarakan Kementerian Keuangan.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi akan menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Kementerian/Lembaga (K/L), gubernur, bupati, dan wali kota yang Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga (LKKL) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2012-2016 meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Salah satunya penerima penghargaan ini adalah Walikota Depok.

Selamat untuk Kota Depok yang meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. (sumber : depoktren.com)

Kegiatan Pendampingan Penyusunan RKA-K/L Direktorat Jendral Imigrasi Tahun Anggaran 2018

Kepala Kantor Imigrasi Depok Mengikuti Kegiatan Pendampingan Penyusunan RKA-K/L Direktorat Jendral Imigrasi Tahun Anggaran 2018 di Hotel Four Point’ by Seraton Medan (Medan, 12-15 September 2017)

 

Antrian Paspor Online

Untuk pembuatan paspor bisa akses https://antrian.imigrasi.go.id , jika Kanim tersebut sudah menggunakannya. Jika belum, bisa melakukan walk in.