Kantor Imigrasi Kelas II Kota Depok akan meningkatkan pelayanan, salah satunya melalui sistem pelayanannya. antrean online yang sudah diterapkan sejak 7 Agustus 2017 lalu.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Depok, Dadan Gunawan mengatakan, sesuai dengan kebijakan Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi mengenai pelayanan yang dilakukan di setiap kantor Imigrasi memang akan berbasis online atau elektronik government (e-government).

Di era digital seperti ini sebagian besar masyarakat sudah memiliki smartphone dan teknologi internet. Apalagi, sambungnya, Depok sebagai kota metropolitan tentu sebagian besar warganya sudah paham dalam penggunaan teknologi internet.

“Misalnya saja pelayanan antrean online ini, dalam tiga hari saja sudah cukup banyak masyarakat yang paham dan kemudian mendaftar secara online,” ucap Dadan, Kamis (10/8/2017).

Dadan berharap, melalui pelayanan berbasis online, maka masyarakat di Depok bisa merasa puas karena menjadi lebih cepat, mudah dan efektif. Sebagai mitra Pemkot Depok, Kantor Imigrasi Kelas II Kota Depok akan mendukung segala program dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Kami selalu siap dan akan terus membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah khususnya dalam fungsi keimigrasian,” pungkas Dadan. (sumber : depoktren,com)