Penghargaan Kota Dengan Perencanaan Terbaik se-Jawa Barat, Kado Terbaik HUT ke-19 Kota Depok

Kantor Imigrasi Kelas II Depok mengucapkan Selamat atas terpilihnya Depok sebagai kota perencanaan terbaik se-Jawa Barat, kado terbaik HUT ke-19 Kota Depok.

 

Mendekati usianya yang ke-19, Pemerintah (Pemkot) Depok kembali meraih penghargaan sebagai kota dengan perencanaan dan pencapaian terbaik Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris menerima langsung trophy penghargaan tersebut yang diserahkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penyerahan penghargaan berlangsung saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat di Hotel Intercontinental Resort Dago, Bandung, Kamis (12/04/2018).

“Alhamdulillah kota Depok mendapat predikat terbaik kedua, setelah Kota Cimahi. Kota Depok dinilai sebagai kota yang memiliki perencanaan terbaik dalam rangka pembangunan daerah tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi kita dalam menyusun perencanaan yang lebih baik lagi, dan tentunya dalam mengimplementasikan apa yang tertera dalam dokumen perencanaan,” ujar Mohammad Idris.

Dikatakan Idris, dirinya tak lupa menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, baik internal maupun eksternal, juga stakeholder lainnya di Kota Depok.

“Penghargaan ini juga menjadi kado terbaik bagi HUT ke-19 kota Depok,” ucapnya.

Penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, dan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Sony Sumarsono. (sumber : depokpembaharuan.com)