Apel Pagi dan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai Kantor Imigrasi Depok

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok melaksanakan kegiatan Apel Pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap awal pekan pada pukul 08.00 WIB. Namun untuk hari ini Senin, (26/04) Apel Pagi pada Imigrasi Depok berbeda dari biasanya karena pelaksanaan Apel Pagi dan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai menjadi satu rangkaian kegiatan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman memimpin langsung Apel Pagi serta penyematan tanda pangkat kepada Pegawai Imigrasi Depok yang berlangsung di Halaman Parkir Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok.

Dalam pengarahannya Kepala Kantor menyebutkan bahwa Kenaikan pangkat tersebut merupakan Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Pegawai sebagai bentuk Apresiasi terhadap kinerja Pegawai. Kepala kantor merasa perlu membuat upacara ini sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang naik pangkat.

Kepala Kantor berharap dengan adanya kenaikan pangkat bagi pegawai dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.