In House Training “Budaya Pelayanan Prima di masa Pandemi Covid-19 ”

Kamis (26/08), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok menggelar kegiatan In House Training bekerja sama dengan Universitas Gunadarma dan Klinik Medika Depok mengangkat tema “Budaya Pelayanan Prima di masa Pandemi Covid-19 ”. Kegiatan dilaksanakan di lobby lantai 1 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok yang diikuti seluruh pegawai WFO dan disirkan langsung melalui Aplikasi Zoom untuk dapat diikuti pegawai yang WFH.

 

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan In House Training untuk meningkatan kualitas SDM dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat.

 

Plh. Kepala kantor, Kiven Semuel Manus dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan menyambut baik kegiatan yang dinilai memberikan dampak nyata terhadap kualitas pelayanan dan harapannya semoga materi yang diterima oleh seluruh pegawai pada kesempatan ini dapat meningkatkan skill dan pemahaman tentang bagaimana memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat. Lebih lanjut, Kiven Semuel Manus mengucapkan terimakasih kepada Universitas Gunadarma dan Klinik Medika Depok atas kesediaan berbagi ilmu dan pengalamannya, semoga kedepannya kerjasama tetap terjalin dan terlaksana kegiatan – kegiatan yang saling berkesinambungan.

 

Narasumber dari pihak Universitas Gunadarma diwakili oleh Dr. Edy Prihantoro, M. Ikom., MMSI dan Reza Praditya Yudha, S.I.Kom., M.I.Kom. dan Narasumber dari pihak Klinik Medika Depok diwakili oleh dr. Adin Prasetya Adi.

 

Pada materi pertama, Edy Prihantoro memberikan materi tentang Layanan Prima di masa Pandemi, dilanjutkan materi kedua dari Reza Praditya Yudha membawakan materi tentang Komunikasi Pelayanan Prima di masa Pandemi dan materi terakhir dibawakan oleh Adin Prasetya Adi, memberikan edukasi terkait Covid-19.

 

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pemberian sertifikat dan Pelakat Kepada para narasumber.

 

Diharapkan dengan adanya pelatihan dalam bentuk In House Training ini dapat meningkatkan kualitas SDM pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok dan sebagai bentuk langkah dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.