KUNJUNGAN KERJA KEPALA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN JAKARTA RAYA PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI DEPOK

Jumat (10/09), Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jakarta Raya mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok. Kunjungan kerja ini merupakan tindak lanjut pembahasan Nota Kesepaham antara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok dengan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jakarta Raya mengenai aplikasi Si Aduin dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Khususnya di bidang keimigrasian.

 

Pertemuan ini dihadiri oleh TEGUH P. NUGROHO, S.Sos., M.AP Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Siska Oktaviani Asisten Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok dan Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok.

 

Pada kesempatan pertama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok mengajak Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya untuk berkeliling ke ruang pelayanan serta menengok fasilitas yang ada pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok.

 

Kemudian pertemuan dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok terkait upaya Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok dalam peningkatan pelayanan publik serta upaya Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok dalam meraih WBK.

 

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya memberikan apresiasi kepada kepada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok  yang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, beliau juga memberikan masukan serta rekomendasi terkait hal – hal yang perlu di perhatikan dalam peningkatan Pelayanan Publik kepada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok.