Operasi Gabungan TIMPORA (08/06)

Tim Bidang Inteldakkim Divkim Kanwil Kemenkumham Jabar sekaligus akan bersinergi & berkolaborasi dengan Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok untuk melakukan Operasi Gabungan bersama Tim PORA di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok pada selasa 08 Juni 2021.

 

Tim Pengawasan Orang Asing Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok berangkat menuju PT SAN MIGUEL FOODS INDONESIA, PT XACTI INDONESIA dan PANASONIC INDUSTRIAL COMPONENTS INDONESIA untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap Warga Negara Asing di lingkungan tersebut dalam rangka pengembangan penegakkan hukum Keimigrasian di Kota Depok.

 

Sesampainya di PT. SAN MIGUEL INDONESIA, yang beralamat di Jl. Raya Bogor Km.37 No.19 RT.002/010 Depok yang bergerak di bidang Industri Pengolahan dan Pengawetan Daging, Perusahaan tersebut mempekerjakan Tenaga Kerja Asing sebanyak 3 (tiga) orang berkebanngsaan Filipina

 

Kemudian TIM melanjutkan kegiatan di PT. XACTI INDONESIA yang beralamat di Jalan Bogor Km. 35 yang bergerak di bidang Produksi Industri Komponen Elektronika Adapun PT tersebut mempekerjakan Orang Asing berkebangsaan Jepang sebanyak 5 (lima) orang TKA

 

Kemudian Tim melanjutkan kegiatan di PT. PANASONIC INDUSTRIAL COMPONENTS INDONESIA yang beralamat di Jl. Raya Bogor Km.35 Rt.002/001 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok bergerak di bidang Industri Komponen Elektronika, Perusahaan tersebut mempekerjakan Tenaga Kerja Asing berkebangsaan Jepang sebanyak 16 (enam belas) orang yang terbagi di 2 (dua) cabang yaitu di cabang Depok 11 (sebelas) orang yang aktif dan 3 (tiga) orang yang sedang WFH (work From Home) dan di cabang MM Bekasi 2 (dua) orang.